panjang

Senin, 26 Mei 2008

Manfaat Belajar Internet Marketing

1. Menurut “INC” (media bisnis terkemuka di Amerika) belum lama ini, bisnis yang prospeknya paling menjanjikan hingga lebih dari 10 tahun mendatang adalah Internet Bisnis.

Buktinya: akhir-akhir ini semakin sering kita mendengar kata-kata seperti ini “cari saja di internet” atau “lihat di internet saja”.

Apapun… mulai dari membandingkan harga gadget, booking tiket pesawat, lihat berita terkini, lihat iklan penjualan rumah atau mobil, beli macam-macam barang, dan masih banyak lagi. "Apapun bisnisnya", internet tempat jualannya :-)

Internet memang menjadi tempat pemasaran produk dan jasa yang paling menjanjikan saat ini. Karena jangkauan yang luas, ke seluruh dunia. Selain itu juga karena pasarnya yang tertarget dan system otomatisasinya, membuat pemasaran jadi lebih efektif dan efisien dari segi biaya, waktu dan tenaga.

2. Dalam pelajaran Internet Marketing, juga akan diajarkan Bagaimana membuat HOBI anda menjadi sebuah BISNIS yang bisa memberikan keuntungan dengan cara memasarkan hobi tersebut melalui Internet.

3. Bila anda pemilik Home Industry, kini anda bisa mempelajari bagaimana mengembangkan bisnis atau produk yang sudah anda miliki ke manca negara melalui Internet

4. Bagaimana anda bisa mendapatkan keuntungan dengan cara menjual produk orang lain melalui Program Affiliate.

5. Dan yang tak kalah menarik, akan diajarkan juga bagaimana memperoleh penghasilan tambahan mulai dari ratusan sampai ribuan dollar dari sebuah program yang paling ‘hot’ saat ini yaitu 'Google AdSense'.

Apabila anda kursus Internet Marketing secara online di sini
http://www.AsianBrain.com/index.php?aff_code=473028 sambil belajar anda akan dapat langsung praktek cari penghasilan dengan mengikuti program marketing affiliate-nya. Belajar sambil dapat duit. Why not?

Untuk yang mendaftar hari ini sampai 10 Juni 2008, dalam rangka turut memperingati 100 tahun Kebangkitan Nasional, akan mendapat DISKON 75% untuk biaya kursus bulan pertama yaitu menjadi sebesar Rp. 50,000. Untuk lebih jelasnya silahkan kunjungi http://www.AsianBrain.com/index.php?aff_code=473028

Atau silahkan anda mendownload GRATIS modul dasar kursus Internet Marketing segera di http://www.AsianBrain.com/index.php?aff_code=473028