panjang

Kamis, 08 Mei 2008

Belajar Internet Marketing Sambil Mendapatkan Penghasilan

Harga BBM akan naik bulan depan, per-1 Juni 2008. Wuaduh pusing deh, bukan hanya ongkos transportasi yang naik tetapi juga harga sembilan bahan pokok juga pasti akan ikut naik, juga susu dan lain-lainnya. Sementara gaji gak naik-naik, atau misalnya naik juga kenaikannya minim sekali, sangat tidak sebanding dengan kenaikan harga berbagai kebutuhan hidup. Solusinya bagaimana ya?

Ingin punya Penghasilan Tambahan? Kita harus pandai menangkap peluang. Berikut ini adalah salah satu contoh-nya.

Sekarang ini, banyak sekali orang yang ingin belajar Internet Marketing tetapi tidak tahu bagaimana caranya. Kalau anda jeli, sebetulnya ini merupakan suatu peluang untuk anda, yaitu menyediakan Kursus online mengenai Internet Marketing. Tapi bagaimana caranya, wong saya sendiri tidak menguasai tentang hal Internet Marketing tersebut ?

Caranya? Coba simak yang satu ini:

Anda dapat bergabung pada Asian Brain Internet Marketing Center di http://www.AsianBrain.com/index.php?aff_code=473028 . Sebagai member anda akan mendapatkan akses penuh ke seluruh materi pelajaran mengenai Internet Marketing yang akan selalu di update dari waktu ke waktu.

Di sana anda akan belajar banyak sekali tentang seluk beluk Internet Marketing mulai dari basic sampai advanced, termasuk dasar dan cara membuat dan memasarkan Website/Blog secara profesional, juga seluk beluk mengenai Google Adsense yang sekarang ini sedang sangat populer.
Anda akan dibimbing langsung oleh Ibu guru yang canggih, yang termasuk Internet Marketer kelas dunia yaitu ibu guru Anne Ahira, bukan hanya melalui Modul, tapi juga pembelajaran berbentuk VIDEO dan AUDIO! Dan dalam bahasa Indonesia pula.

Lalu, PENGHASILAN TAMBAHAN-nya dari mana? Sabar ya ....

Sambil belajar, anda dapat mengenalkan kursus ini kepada teman, bila mereka bergabung lewat anda, maka anda akan mendapatkan komisi SETIAP BULAN dari tempat kursus ini.

Besarnya? 25% setiap bulan dari biaya keanggotaan mereka! Atau sekitar Rp.50,000,-per orang! Karena biaya kursus atau keanggotaannya adalah sebesar Rp. 199,000/bulan

Kalau anda bisa mengenalkan 4 orang saja, maka biaya keanggotaan anda otomatis GRATIS! Bayangkan anda bisa menjual 100, maka anda akan mendapatkan komisi sebesar 5 JUTA per bulan!

Asian Brain IMC memberikan kesempatan kepada setiap membernya untuk berpenghasilan tidak terbatas. Besarnya akan tergantung dari usaha anda mempromosikan Asian Brain IMC.

Siapa saja yang boleh mempromosikan Asian Brain IMC dan mendapatkan kesempatan untuk berpenghasilan setiap bulan?

=> Jawabnya: Hanya member Asian Brain IMC.

So, kalau anda ingin pintar Internet Marketing dan mendapatkan penghasilan tambahan dengan menjual keanggotaan Asian Brain IMC, saya sarankan anda daftar secepatnya!

Daftar Di sini dan dapatkan DISKON 25% untuk bulan pertama belajar dan GRATIS MODUL 1 dan NEWSLETTER di sini http://www.AsianBrain.com/index.php?aff_code=473028.

Juga berGARANSI 10 hari. Apabila anda tidak puas, uang akan dikembalikan 100%.