panjang

Senin, 14 Juli 2008

Penghasilan dari Internet – Belajar Cara Mendapatkan Penghasilan dari Internet

Penghasilan dari Internet – Belajar Cara Mendapatkan Penghasilan dari Internet

Saat ini banyak beredar informasi yang mengatakan bahwa banyak orang yang sudah berhasil mendapatkan Penghasilan dari Internet sampai ribuan dollar per-bulan. Betulkah ? Jawabnya adalah YA BETUL.

Tetapi, tidak seperti yang diiklankan, ternyata CARANYA tidak semudah itu. Ada beberapa teknik yang harus dipelajari dan dikuasai untuk dapat sukses mendapatkan Penghasilan dari Internet atau dengan kata lain untuk dapat sukses berbisnis online.

Sama dengan bisnis lainnya (yang bukan bisnis online), ternyata berbisnis online juga membutuhkan ketekunan, kesabaran dan semangat pantang menyerah untuk terus mengembangkan bisnisnya, agar bisnis dapat survive dan mendatangkan penghasilan sebanyak yang kita inginkan.

Selain itu, dalam berbisnis online kita juga harus memulai dari riset pasar, menentukan jenis bisnis yang kita ingin tekuni, membangun toko atau tempat usaha (toko/tempat usaha online tentunya), mencari pengunjung sebanyak-banyaknya, dst. Hanya bedanya, dalam bisnis online semua hal tersebut kita lakukan dengan hanya duduk di depan komputer yang memiliki akses internet, tanpa perlu bepergian kemana-mana.

Bagaimana caranya melakukan itu semua ?

Yang pertama adalah Membangun Tempat Usaha atau Toko Online. Yang menjadi tempat usaha atau toko atau ruang pamer produk kita di internet adalah WEBSITE/BLOG. Di website/blog kita dapat memamerkan produk atau jasa yang akan kita jual. Bagaimana kalau kita tidak punya produk/jasa yang dapat dijual? Tidak masalah.

Banyak cara untuk mendapatkan Penghasilan dari Internet.

Salah satunya yang paling populer adalah, kita dapat memperoleh penghasilan dengan cara menyediakan ruang di website/blog kita untuk dipasangi iklan. Apabila ada pengunjung yang meng-klik iklan tersebut maka kita akan dibayar oleh perusahaan penyedia iklan. Makanya, cara ini dikenal juga dengan istilah Pay Per Click (PPC). Seperti dapat anda lihat pada halaman blog ini.

Berapa besar rate-nya? Berbeda-beda untuk setiap iklan, tergantung dari perusahaan pemasang iklan.

Perusahaan penyedia jasa periklanan PPC yang paling populer saat ini adalah Google Adsense https://www.google.com/adsense/login/in/.

Untuk yang kurang lancar berbahasa Inggris juga jangan khawatir karena sekarang sudah ada penyedia jasa periklanan sejenis Adsense khusus untuk blog berbahasa Indonesia yaitu Kumpul Blogger (apabila berminat silahkan daftar di http://kumpulblogger.com/signup.php?refid=7478)

Sekarang yang menjadi pertanyaan adalah, bagaimana cara membuat Blog atau Website, bukan hanya sekedar blog, tetapi Blog yang ramai dikunjungi orang, sehingga dapat diharapkan yang mengklik iklan lebih banyak dan Penghasilan dari Internet anda akan semakin besar. Untuk itu, ada tekniknya yang harus anda pelajari dan kuasai.

Di mana dan bagaimana saya dapat mempelajarinya?

Sekarang ini di Indonesia sudah ada kursus online yang mengajarkan dan membimbing kita untuk membuat website/blog yang ramai dikunjungi orang setahap demi setahap. Termasuk bagaimana melakukan riset pasar untuk menentukan isi (tema) toko (website/blog) kita, dan juga teknik-teknik internet marketing lainnya untuk mendapatkan Penghasilan dari Internet, yaitu Asian Brain Internet Marketing Center yang dimiliki oleh Anne Ahira. Silahkan lihat di sini untuk mendapatkan GRATIS modul dasarnya http://www.AsianBrain.com/index.php?aff_code=473028

Apa saja yang akan anda dapatkan dengan menjadi Full Member (murid) di Asian Brain? Selama belajar, Anda akan mendapatkan pelajaran Internet Marketing mulai dari basic hingga advanced. Segala sesuatu yang Anda perlukan untuk memulai dan untuk sukses bisnis online disediakan lengkap di 'member area'.

Tidak peduli Anda seorang yang gaptek, atau belum pernah menjalankan bisnis online sebelumnya, mereka akan membimbing Anda setahap demi setahap - MULAI DARI NOL!

Setiap pelajaran dberikan secara detil dalam bentuk eBook, audio, dan video. Dan selama belajar Anda tidak akan mendapatkan hanya 'teori', tetapi akan diarahkan untuk LANGSUNG PRAKTEK, agar Anda bisa lebih cepat berpenghasilan!

Berapa sih biaya sekolahnya? Biaya 'kursus' internet marketing di Asian Brain adalah Rp.199,000 per bulan. Untuk kursus bulan pertama ada diskon 25%, jadi cukup hanya membayar Rp. 149.000,- saja.

Jauh lebih murah dibandingkan biaya kuliah saat ini yang bisa mencapai puluhan juta rupiah!Sebenarnya, jangankan biaya kuliah, biaya belajar Taman Kanak-Kanak saja saat ini bisa lebih dari Rp.350,000 per bulan! Sementara Asian Brain adalah 'Sekolah MENCARI UANG'. Belum pernah ada di Indonesia sebelumnya! :-)

Banyak juga yang mengatakan, belajar internet marketing kok harus membayar? Yang gratisan saja bertaburan di internet. YA itu betul, memang banyak informasi yang gratis, tetapi sebetulnya yang mereka ajarkan itu sangatlah dangkal, alias tidak mengajarkan apa-apa. Bahkan banyak juga yang berbayar, tetapi tidak mengupas dan mengajarkan secara tuntas, berbahasa Inggris pula !

Belajar di AsianBrain, dijamin anda pasti suka dan tidak akan kecewa. Ibu guru membawakan materi dengan sangat detil dan tidak membosankan. Apabila anda tidak puas, boleh minta uang kembali 100% (dalam 10 hari kerja).

Btw, Siapa sih Anne Ahira? Mojang Bandung kelahiran November 1979 ini telah menjalankan bisnis online sejak tahun 2001 yang kini penghasilannya sangat signifikan di luar dugaan!Kepiawaian Anne Ahira dalam menjalankan bisnis online telah diakui oleh banyak media masa di Indonesia.

Ini salah satu cuplikan dari KOMPAS 20 Maret 2005: “Banyak orang tak menyangka bahwa dari sebuah sudut pinggiran kota Bandung, yang menjadi pusat industri tekstil Bandung, mencuat nama Anne Ahira (25) ke tingkat forum internasional”.

Bahkan tahun 2007, Pemerintah Republik Indonesia meminta Anne Ahira menjadi pembicara di APEC (Asia Pacific Economic Cooperation) untuk mewakili Indonesia dan menjelaskan tentang REVOLUSI eBisnis yang sedang dia jalankan di Indonesia!

Pada akhir tahun 2005, Anne Ahira mendirikan 'kursus online' Internet Marketing khusus untuk orang Indonesia. Kini muridnya telah mencapai RIBUAN (yang telah berpenghasilan ribuan dollar setiap bulannya), tersebar dari Sabang sampai Merauke, dan terus bertambah setiap hari.

Nah, untuk anda yang ingin belajar dan sukses berbisnis internet di sinilah tempatnya http://www.AsianBrain.com/index.php?aff_code=473028

Semoga bermanfaat dan salam sukses !