panjang

Sabtu, 10 Januari 2009

Lomba Blog - TelkomSpeedy

Speedy Blogging Competition 2008

Hai Para Blogger,
Ikuti Speedy Blogging Competition 2008, ajang kompetisi Blog yang terbuka bagi semua Blogger dengan tema: Seperti Apa Konten Hebat Menurutmu?

Speedy Blogging Competition 2008 diselenggarakan oleh PT Telekomunikasi Indonesia Tbk. Divisi Multimedia, dibuka pada saat event Pesta Blogger Nasional 2008. Dimana kompetisi ini disupport oleh Speedy Prepaid dan Speedyland.

Tulis posting ide tentang konten internet yang kamu harapkan dan dapat kamu akses melalui Speedy. Gunakan blog Telkomspeedy untuk mengikuti kompetisi ini. Submit sebanyak-banyaknya postingan ke blog mu di blog Telkomspeedy -mu sesuai dengan tema kompetisi ini, publish ke seluruh rekan-rekanmu, minta komentar mereka dan raih hadiah-hadiah menarik.

Syarat Mengikuti Speedy Blog Competition 2008:

Speedy Blogging Competition 2008 dilaksanakan dari tanggal 22 Nov’ 2008 - 31 Jan’ 2009 dengan ketentuan sebagai berikut :

Memiliki kartu Speedy Prepaid atau telah berlangganan Speedy (sebagai syarat keikutsertaan blog). Untuk pengguna Speedy Prepaid, kartu harus sudah diaktifkan di www.telkomspeedy.com.

Jika kamu belum terdaftar sebagai blogger di blog Telkomspeedy, daftar di http://speedyland.telkomspeedy.com dan klik: create blog disitu.

Jika kamu sudah menjadi member speedyland, dan belum memiliki blog di blog Telkomspeedy, klik ke profile kamu dan create blog mu disitu.

Jika kamu sudah menjadi member speedyland dan sudah memiliki blog di blog Telkomspeedy, maka:
Posting blog sesuai dengan tema kompetisi ini sebanyak-banyaknya dan sebaik-baiknya.
Kirimkan dalam sebuah email:
- Id Speedyland-mu- Link Blog-mu- Nomor Speedy Prepaid/Speedy kamu- Nama lengkap- No KTP/identitas lain- Alamat lengkap-mu ke
lombablog@telkom.net.id yang akan dinilai oleh dewan juri Speedy Blog Competition 2008, paling lambat tanggal 31 Januari 2009 jam 11.59 waktu server www.telkomspeedy.com.

Satu orang member Speedyland hanya dapat memenangkan satu kategori hadiah.

Pemenang ditentukan oleh nilai total tertinggi hasil penilaian dewan juri.

Jika ada dua blog dengan nilai tertinggi dan milik satu orang (sesuai dengan no.KTP/id lainnya) diambil nilai tertinggi.

Pemenang juga ditentukan oleh kevalidan no Speedy prepaid yang sudah diaktifkan di www.telkomspeedy.com.

Jika Peserta menggunakan no. Speedy Paket di luar Speedy Prepaid, Pemenang akan ditentukan oleh Alamat Lengkap Peserta yang nantinya akan kami periksa apakah alamat yang di daftarkan ke lombablog@telkom.net.id sesuai dengan Alamat untuk no. Speedy yang didaftarkan.

Kompetisi ini dimulai sejak 22 November 2008 dan berakhir pada tanggal 31 Januari 2009 jam 11.59 waktu server www.telkomspeedy.com.

Pemenang Kompetisi ini akan di umumkan di www.telkomspeedy.com dan http://speedyland.telkomspeedy.com pada tanggal 6 Februari 2009.

Hadiah dapat diambil mulai 7 februari 2009 s.d 6 maret 2009, pada jam 09.00 – 15.00 wib di Menara Multimedia lt 7 , Kebon Sirih 12, Jakarta Pusat.

Peraturan bisa berubah sewaktu-waktu.

Keputusan dewan juri tidak dapat diganggu gugat.

Kompetisi ini tidak dapat dimenangkan oleh peserta dari pegawai PT Telkom.

Kriteria Penjurian :
- Ide yang disampaikan termasuk kesesuaian ide dengan tema.- Cara penyampaian ide tersebut.

- Cara penulisan blog.
- pengaturan Lay out / desain / tampilan blog.
- Jumlah dan kualitas komentar blog.

Pemenang & Hadiah

Pemenang
Pemenang ditentukan oleh hasil penilaian dewan juri. Pemenang pertama s.d ketiga ditentukan oleh total nilai tertinggi pertama s.d ketiga.

Pemenang Speedy Blogging Competition 2008:
1. Satu orang pemenang Pertama
2. Satu orang pemenang Kedua
3. Satu orang pemenang ketiga
4. Satu orang Blogger Favorit (ditentukan oleh jumlah komentar (kelayakan dan validitas komentar diputuskan oleh dewan juri))

Hadiah-hadiah :
- Pemenang pertama: 1 Buah Notebook Mininote dan Gratis berlangganan Speedy*) selama 12 Bulan**)

- Pemenang kedua :1 Buah PDA CDMA dan Gratis berlangganan Speedy*) selama 9 Bulan**).
- Pemenang ketiga : 1 Buah Camera Digital dan Gratis berlangganan Speedy*) selama 6 Bulan**).
- Pemenang Blogger Favorit : 1 buah HP flexy dan kartu perdana flexi.

*) paket speedy personal
**) pemenang sudah memiliki line telp dan masuk coverage network speedy.
***) syarat pengambilan hadiah adalah membawa identitas sesuai dengan yang didaftarkan pada saat mendaftar kompetisi ini.


Sumber: http://lomba.blog.telkomspeedy.com/